Jumat, 24 Maret 2017

Makanan Untuk Merawat paru paru Perokok

Rokok merupakan racun yang sangat sulit di hilangkan dari budaya kita. Memang sudah bila sudah menjadi budaya sulit untuk di hilangkangan. Merokok adalah suatu kegiatan yang banyak dilakukan, dan sudah menjadi bagian dari kehidupan.

Kenapa merokok sulit di hilangkan? penelitian menyebutkan rokok mengandung zat kimia adikfitf yang dapat mepengaruhi penggunannya, sehingga memberikan efek ketagihan, seperti layaknya naroba. Mirisnya sekarang anak-anak pun mulai ikut merokok, berawal dari gaya/coba-coba dan mulai keenakan/ketagihan terhadap rokok. Kerusakan yang di timbulkan rokok ada banyak terutama adalah paru paru.

Bagi kamu yang terlanjur ketahihan rokok bisa menjaga dan merawat paru paru Makanan Untuk Merawat paru paru Perokok. Apa sajakah makanannya ? di bawah ini akan kami jelaskan.

Konsumsi Banyak Sayuran Hijau

Sayuran Hijau sangat berguna untuk kesehatan tubuh anda. Di dalam sayuran hijau banya mengandung serat dan berbagai macam vitamin, serat dan kandungan zat gizi lainnya. Antioksidan pada sayuran dapat meminimaliris kerusakan paru-paru yang di sebabkan karena asap rokok.

Mengkonsumsi buah-buahan

Buah-buhan juga tidak kalah kandungan antioksidannya dengan sayuran. Buah-buahan sangat kaya sekali akan antioksidan yang sangat bagus. Antioksidan mengandung banyak kebaikan yang salah satu manfaatnya yaitu menjaga daya tahan tubuh.

Kebanyakamn buah-buahan juga mengandung antikanker yang dapat mencegah kanker paru-paru.

Itulah makanan-makanan yang dapat meminimaliris kerusakan paru paru bisa anda konsumsi. Bagi kamu yang sudah kecanduan merokok janganlah menyerah, sebab menghilangkan kebiasaan merokok itu bisa, asalahkan kita sungguh-sungguh dalam menjalaninya. Ayo Semangat !!!

sponsor post : http://obatparuparukronis.com/

Sponsor

Responsive Ad

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

search